Irlandia berpikir tentang aborsi

Banyak negara Barat menawarkan layanan aborsi dalam program perawatan kesehatan mereka, sebuah negara kecil yang menentang ketersediaan layanan aborsi Republik Irlandia, yang merupakan tempat yang sangat hidup dalam pengaruh Gereja Katolik Roma. [1965900] Sekarang dominasi lama telah memburuk dan ketika popularitas dunia melanda di tempat-tempat di mana legislator Irlandia berada

[PERASAAN

Saya mendengarkan acara radio yang sangat populer ketika seorang gadis melindungi haknya untuk melakukan aborsi jika dia hamil. Dia adalah gangguan neurologis umum yang tidak mempengaruhi ucapan lancar dan cerdasnya. Penyakit ini jarang mencegah orang menikah dan membesarkan anak-anak mereka. Tetapi dalam kasusnya, dia berpendapat bahwa jika dia hamil dengan semua tantangan sosial yang akan datang ketika aborsi akan menjadi satu-satunya pilihannya. Tentunya, ia menggunakan anomali sendiri untuk meluncurkan daya tarik emosional yang kuat untuk mendukung layanan aborsi yang disediakan oleh negara.

Tapi ketika saya mendengarkan apa yang terjadi pada saya, itulah mengapa setiap gadis memikirkannya. Tempatkan melalui perasaannya. Semuanya bahkan merupakan keputusan hidup yang penting yang dibuatnya dengan memahami apa yang dia rasakan tentang masalah-masalah ini. Dia tampaknya tidak memiliki prinsip panduan dalam hidupnya; Ubah semua dikendalikan oleh perasaannya. Apakah anomali dia mempengaruhi nalarnya? – Tidak sama sekali.

Fakta •

Kemudian saya menyadari bahwa ini adalah titik di mana kemanusiaan dunia membawa dunia barat kita. Itu terobsesi dengan jutaan orang yang sekarang percaya bahwa tidak ada kebenaran etis. Tidak ada yang benar dan salah secara terbuka oleh Tuhan, Yang Maha Kuasa. Tapi semuanya relatif; Saya melihatnya dan itu cocok untuk saya. Saya di tengah Saya mengatur hal yang benar dan salah tergantung pada situasi di mana saya menemukan diri saya. Jadi sekarang, dengan cara ini, untuk memikirkan suatu situasi, setiap orang menentukan apakah mereka akan berpikir dan bereaksi terhadapnya. Sekarang pertandingan besar adalah membaca situasi Anda sendiri dan jika Anda membacanya dalam bentuk yang paling disukai atau memajukan kepentingan pribadi Anda maka Anda akan membuat pilihan terbaik.

Lihat bagaimana orang memutuskannya Dengan cara ini, membantu untuk memahami bahwa bahkan keputusan hidup dan mati yang penting, seperti aborsi, semuanya diperbaiki pada tingkat yang sama dengan perasaan dan hal-hal yang tampaknya paling menguntungkan dari orang tersebut. Kemanusiaan sekuler menghancurkan dan menghancurkan. Sekarang kita tidak punya apa-apa Tetapi hal yang paling aneh yang terjadi dalam kecelakaan besar yang tidak memiliki makna berarti dan tidak ada tujuan yang berarti. Dengan dasar hidup dan mati dalam segala hal, orang hanya mengikuti perasaan mereka sendiri.

• Yayasan

Apakah ini tempat kita tinggal di Irlandia hari ini? Jika demikian, kita tidak berbeda dari ribuan orang yang, dalam ketiadaan orang tua yang bijaksana, melakukan apa yang benar di mata mereka sendiri. (Mantan Perjanjian, Hakim-hakim 17: 6)

Maka Irlandia berpikir tentang aborsi, dan karena banyak orang sangat prihatin untuk menghapus amandemen ke-delapan Konstitusi. Untuk membantu menghilangkan etika Katolik dari praktik profesi medis dan membuka jalan bagi liberalisasi layanan aborsi.

Jadi, jika orang tidak hanya menginginkan etos Katolik, mereka menolak untuk menerima etos Katolik, yang

. Namun, fondasi Kristen yang luas, sejarah dan nilai-nilai tinggi dari semua kehidupan. (Saya menulis sebagai seorang Kristen yang memiliki iman dalam Injil, tetapi n. Ot adalah seorang Katolik Roma), termasuk nilai-nilai yang tidak terealisasi, terutama etos yang ingin mereka gantikan? Kebenaran yang menyedihkan dari aborsi adalah pengiriman hukuman mati kepada anak yang belum lahir.

Tetapi di bawah semua indra, apa cita-cita sosial untuk mendukung aborsi seperti; humanisme, ateisme, atau ateisme? Saya ingin berubah tanpa tanpa tanpa melihat mereka, mereka mengabaikan bahwa kebebasan sejati tidak demikian (lakukan apa yang Anda inginkan. Tetapi lakukan apa yang benar. Di sinilah kita semua membutuhkan kabar baik Yesus Kristus, yang mati untuk mendamaikan pemberontakan moral pada kita sendiri, sebagai Allah – karena kita semua meninggalkan kehendak Allah dan berdosa (lihat Roma 3:23). Dengan kehidupan baru di dalam Kristus, kita dapat menemukan cara untuk membantu dan kekuatan untuk hidup bagi orang yang memberi kita segalanya.

Jika dalam "Masyarakat progresif" janin terungkap hanya sebagai hal yang biasa. Ketidakadilan masa kanak-kanak dan ketika itu sesuai dengan situasi individu – masyarakat telah merusak dirinya sendiri dan telah mulai runtuh. Haruskah pertanggungan saat ini diterima dari Amandemen 8 diberikan? – Tidak ada.



Source by Michael J. S. Austin, Ph.D.