Ketakutan membawa kita ke sosialisme.

Di Amerika Serikat, negara kita didirikan pada konsep kebebasan pribadi dan individualisme kasar. Semangat yang sangat berani telah pergi sejauh ini dan mati sehingga kita dapat menikmati banyak kebebasan yang kita miliki.

Sayangnya, selama bertahun-tahun, banyak dari kebebasan ini telah menjentikkan tepat di depan mata kita.

Ada banyak alasan untuk ini. Tetapi yang paling jelas adalah memperhatikan keinginan alamiah kita untuk dijaga dan bertanggung jawab atas hidup kita. Tampaknya lebih mudah daripada bertanggung jawab atas hidup kita, dan di bawah ketakutan bahwa kita tidak memiliki pengetahuan untuk bertahan hidup dengan diri kita sendiri.

Ketakutan ini sering digunakan oleh orang tua untuk tidak mengajar anak-anak mereka untuk bertahan hidup dan menghadapi keterampilan mereka. Ketika seorang anak dibesarkan, setiap orang yang membutuhkan bantuan dasar terlindungi dari semua bahaya yang mungkin tanpa takut apa yang akan terjadi jika mereka gagal atau melakukan sesuatu yang salah. Apa yang akan mereka lakukan ketika mereka tumbuh besar?

adalah respons alami setelah beberapa generasi. Orang menjadi bodoh dan dalam arti malas, mereka tampaknya berpikir mudah untuk membiarkan pemerintah memenuhi semua kebutuhan dan kebutuhan mereka agar orang lain bertanggung jawab atas kesehatan dan kesejahteraan mereka. Manjakan diri Anda untuk menikmati kegiatan yang lebih memuaskan, seperti menonton TV, mengabaikan gim video, atau menikmati minuman favorit Anda di sebuah pub di kota. Segera publik kehilangan tanggung jawab dan kesejahteraan pribadi dengan berpikir bahwa pemerintah akan memiliki perhatian pribadi ketika mereka mendengarkan dan percaya bahwa semua politisi berjanji untuk menjaga mereka dan memberikan semua yang mereka butuhkan atau inginkan.

Belum lama ini para politisi hanya memiliki satu hal dalam pikiran, satu-satunya hal yang mereka lakukan sangat baik adalah terpilih kembali dan mereka lupa untuk berbicara. Kereta yang mereka sediakan sendiri.

warga segera menjadi budak pemerintah, tergantung pada gaya hidup mereka. Anda tidak memiliki keraguan bahwa itu harus bebas dan mandiri dan tidak spesifik.

Terjadi secara perlahan. Ini seperti meletakkan katak di panci air hangat dan perlahan-lahan mengubah panas. Katak segera mati. Air meningkat hingga katak tidak bisa lagi hidup.

Selama proses ini, banyak orang telah kehilangan gagasan untuk terus-menerus membebaskan makanan selama dua puluh empat jam.Semua berita mengerikan tentang mata pencaharian iklan konstan menjelaskan setiap penyakit. Takut akan segala sesuatu yang dapat membahayakan mereka segera, mereka kehilangan kepercayaan pada kemampuan mereka sendiri untuk menangkal penyakit dan penyakit. Ketika ketakutan semakin meningkat, ketergantungan mereka pada pemerintah dan profesi medis adalah untuk melindungi mereka dari semua bahaya kehidupan.

Mereka melupakan nilai, akhlak, etika, dan prinsip yang didirikan negara mereka. Landasan dari negara besar yang pernah hilang.

Mereka benar-benar paranoid, berpikir bahwa mereka dapat mati dari sesuatu yang mengerikan di setiap menit, kemudian kehilangan akal sehat dan akal sehat dalam seluruh proses, maka itu hanya langkah pendek. Mereka telah menjadi budak pemerintah asli.



Source by Gary Wonning