Mengapa SCOTUS adalah pertempuran penting: 6 contoh

Ketika Amerika Serikat mendirikan Founding Fathers kami berkomitmen dan percaya ada kebutuhan akan tri-partite sistem pemerintahan memiliki keseimbangan antara cabang-cabang pemerintahan, eksekutif, legislatif dan yudisial. Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa ada begitu banyak bunga saat ini dibayar untuk mengisi lowongan yang saat ini terjadi di Mahkamah Agung Amerika Serikat. Hakim Agung Ditunjuk untuk Hidup (Atau sampai mereka pensiun secara sukarela), dan meskipun orang-orang ini harus menjadi hakim hukum secara adil dan adil, dll, penting untuk diperhatikan. Mereka adalah manusia dan berasal dari pengalaman hidup tertentu, dsb. Tata rias pengadilan sering memiliki dampak signifikan terhadap bagaimana orang Amerika hidup, dll. Mari kita lihat enam contoh bagaimana Sanhedrin dari Amerika Serikat atau Skotlandia sangat berbeda. "Hang Chad" – 2000 pemilihan presiden: Ketika pemilihan presiden tahun ini Antara 2000 dan 2000, Bush dan Al Gore mendekati baik suara populer maupun suara elektoral. Kontroversi di Florida menjadi masalah utama, kampanye Gore berpendapat bahwa banyak item tidak valid atau salah hitungan atau berongga dan tinggi di daerah tersebut. Satu masalah adalah jumlah balon baru dan penyelidikan atas apa yang dikenal sebagai Hanging Chad . Karena metode pemungutan suara sudah diterapkan, mereka ingin meninju beberapa kotak dan kotak ini. Sulit dibedakan Dipilih dengan 5 hingga 4 suara, menghasilkan penundaan Presiden Bush dan mengurangi ruby. Ini harus dipahami pada waktu itu, ada margin yang sama antara apa yang disebut Hakim Konservatif dan Progresif.

2. Kekuasaan / Batasan Presiden: Dengan Pensiun Seorang Hakim Konservatif Kasus wabah tentu adalah masalah kekuasaan, rektor, dan kekuasaan, dan sejak Presiden Trump terlibat dalam penyelidikan Rusia, yang khusus untuk individu. Dia menyebabkan beberapa konflik kepentingan.

3. Kebebasan pers, salah satu jaminan konstitusional kami. Namun, seorang penyelidik politik independen mengidentifikasi Mr. Trump, yang membuat pernyataan palsu rata-rata lebih dari enam kali sehari.Satu orang dapat menggambarkan situasi ini sebagai sesuatu yang harus diputuskan oleh pengadilan. Roe v Wade: Meskipun Roe v Wade telah menjadi hukum tanah selama puluhan tahun, secara teratur mendengar argumen antara pendukung dan wanita. Hak untuk memilih, berbeda dengan apa yang disebut hak hidup NQI, adalah mungkin. Masalah ini sekali lagi muncul di hadapan Mahkamah Agung, dan kemudian pemohon berikutnya adalah, dan pengaturan ini tersirat untuk generasi. [19659002 Hak-hak sipil (termasuk hak-hak gay, dll.): Retorika dan kelincahan Donald Trump meningkatkan tingkat ketegangan rasial. Pengadilan mungkin memiliki banyak aturan mengenai barang-barang yang kami terima, seperti hak atas layanan yang sama, perlindungan, dll.

6. Masa Depan Amerika dalam Kerangka: Karena nafsu makan ini telah dipilih untuk seumur hidup. Dan sekarang, baru 53 tahun, dia mungkin telah berada di pengadilan selama beberapa dekade. Jadi, bentuk apa yang dihasilkan oleh kelompok ini dapat dibingkai masa depan Amerika! Semua orang Amerika harus fokus pada situasi ini dan dengan hati-hati mempertimbangkan mengapa kita harus waspada dalam melindungi semua kebebasan dan kebebasan kita di Amerika Serikat, bukan hanya favorit kita! Bangun ke Amerika sebelum terlambat!



Source by Richard Brody