Percakapan Tak Terucapkan

Ketika saya menulis tentang Kelompok Interaksi Interservice bulanan kami, saya berbicara tentang percakapan terjadwal. Saya telah membagikan beberapa pernyataan yang dibuat selama salah satu posting blog saya baru-baru ini. Saya berbicara tentang percakapan yang tidak disebutkan yang saya miliki dengan sukarelawan dari SAVES Today. Percakapan

Saya ingin memfokuskan diskusi kita pada kesamaan yang kita miliki. Saya tidak menyarankan hotel ini kepada siapa pun. Anggota antar agama kami mengunjungi gereja pada bulan Desember 2004, karena itu adalah gereja Katolik terbesar di Los Angeles County. Saya cukup yakin bahwa setidaknya beberapa Pengawalan relawan di gereja ini.

Keyakinan agama pribadi saya memberi saya rasa hormat yang besar untuk apa yang mempromosikan harmoni dalam keragaman. Saya merasa bahwa satu fitur di Kapel Our Lady of Angels tidak mendukung kesatuan ini. Katedral memiliki satu set lengkungan kecil, para pengungsi Los Angeles dapat menghormati orang-orang kudus di wilayah itu dengan beribadat di kios-kios ini. Saya mengagumi pemandangan katedral.

Saya berbagi pengamatan yang sama ini dengan para sukarelawan SAVES Saya terkejut mendengar bahwa seorang sukarelawan mengatakan dia mengharapkan untuk menjadi bagian dari kuil Lady of the Angels.

Secara tradisional, ketika saya menemukan, setiap Gereja Katolik memiliki "13 stasiun lintas" di setiap stasiun. Ada gambar satu insiden ketika Yesus Kristus pergi ke tempat dia disalibkan. Setidaknya salah satu sukarelawan yang saya ajak bicara mengatakan bahwa tradisi itu diabaikan atau dilupakan oleh para desainer Katedral Our Lady of Angels.

Sekarang saya mengerti bahwa beberapa orang mungkin ingin mempertahankan tradisi panjang. Demikian juga, saya yakin bahwa peserta percakapan saya tidak pernah mendengar tentang pembongkaran semua tempat keagamaan lainnya, pembongkaran semacam itu, dalam beberapa kasus, diperintahkan oleh pemerintah. Jika saya merasa bahwa tradisi kepercayaan saya telah dilestarikan, saya merasa bahwa orang yang sama harus menghormati struktur anggota agama lain. Saya menyebutkan ini hari ini karena saya mengetahui kemarin bahwa pemerintah Iran telah menghancurkan situs-situs yang penting bagi Sufi, anggota Islam



Source by Sue Chehrenegar